1.Berdasarkan Hasil Rapat Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2021 Berikut Kami Sampaikan Daftar Nama Peserta Didik Yang Diterima Menjadi Siswa/Siswi Sd Islam Terpadu Baiturrahman Tahun Pelajaran 2021-2022.
2. Untuk Tahapan Selanjutnya Peserta Didik Yang Dinyatakan Diterima Diwajibkan Mendaftar Ulang Pada Waktu/Tempat Dan Melengkapi Persyaratan Yang Telah Ditentukan
3. Menyikapi dalam situasi Pandemi Covid-19 Para Orang Tua/Wali Siswa yang akan mendaftarkan Ulang Anaknya DIWAJIBKAN untuk mematuhi Protokol Kesehatan Sebagai Berikut :
1. Daftar Ulang Hanya Dilakukan Oleh Orang Tua/Wali Siswa.
2. Orang Tua/Wali Siswa diwajibkan menggunakan Masker, ( Jika Masker Tertinggal dirumah diharuskan kiranya mengambil kembali ke rumah ).
3. Orang Tua/Wali siswa diwajibkan Mencuci Tangan di tempat yang telah disediakan di Lingkungan SD IT Baiturrahman.
4. Orang Tua/Wali siswa disilahkan menunggu antrian Daftar Ulang di kursi yang telah disediakan.
5. Orang Tua/Wali siswa dilarang duduk bergerombol dan diharapkan menjaga jarak minimal 1 ( satu ) Meter antara Orang Tua/Wali siswa.
Persyaratan Daftar Ulang :
2. Melampirkan FC Akta Kelahiran ( 1 Lembar )
3. Melampirkan FC Kartu Keluarga (KK) (1 Lembar)
4. Melampirkan FC Kartu Identitas Anak/KIA (jika ada) (1 Lembar )
5. Melampirkan STTB TK
6. Melampirkan Kartu Indonesia Pintar (jika ada) (1 Lbr)
7. Pas Photo berwarna latar merah 3x4 cm sebanyak 3 lembar ( Memakai seragam SD )
Syarat di atas dibawa langsung oleh orang tua / wali siswa baru dan diserahkan ke Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), pada :
Tanggal : 24 s/d 26 Juni 2021
Waktu : Pukul 07.30 – 11.00 WIB
Tempat : SD ISLAM TERPADU BAITURRAHMAN
Jalan Pelita Raya, Komplek Masjid Agung Baiturrahman Buntok
Catatan :
Berkas dimasukkan dalam map snelhechter folio (map bertulang), berwarna :
Laki – laki : Biru
Perempuan : Merah
Untuk melihat Daftar Nama Peserta Didik Silahkan Unduh pada Link Berikut :
TTD
PANITIA PPDB
SDIT BAITURRAHMAN
TAHUN 2021
Komentar
Posting Komentar